Sabtu, 14 Februari 2009

Hari Ini....

Hari ini tanggal 14 februari, hari yang mungkin di pilih banyak orang untuk mengungkapkan kasih sayangnya. Kepada suami, pacar, teman, sahabat, kakak, adik, bahkan orang tua. Hari yang di sebut-sebut sebagai hari kasih sayang atau Valentine's day, oleh sebagian besar anak muda tepatnya ABG ini, buat aku sendiri sih ga ada makna khusus, alasannya klise aja sii... Buatku kasih sayang bisa di ungkapkan setiap hari, keromantisan pun bisa di lakukan kapan aja, dan di mana aja. Tapi kalau di tanya apa aku pernah ikut merayakan valentine? Rasanya pernah dulu, mungkin waktu aku masih ABG kali ya, tapi itu pun ga terlalu gimana banget, paling cuma tuker kado, kasih coklat, yah gitu deh.
Yang pasti lewatin hari valentine kali ini aku ngerasa lebih bahagia coz ada janin yang masih sangat kecil yang sedang tumbuh di rahim aku sekarang, Sumber segala kebahagiaan aku dan suamiku.
Bukan hal penting lagi apakah kali ini aku merayakan Val day, yang terpenting buatku sekarang adalah aku tak pernah berhenti berdoa dan berharap semoga kehidupanku sekarang dan sampai akhir hayatku selalu di penuhi dengan kebahagiaan dan kasih sayang, bisa selalu bersama dengan orang yang aku cintai, suami, dan anak-anak.... Amin.

Tidak ada komentar: