Selasa, 10 Februari 2009

Saat terindah

Hari ini usia kehamilanku menginjak 6 minggu 6 hari. Tentu saja hal pertama yang aku rasakan ketika aku mengetahui bahwa aku hamil adalah sangat bahagia sampai tanpa sadar aku menangis mensyukuri semuanya, karena akhirnya setelah kurang lebih 5 bulan setelah pernikahanku akhirnya Allah menjawab doaku, akhirnya kepercayaan untuk menjaga amanah itu Allah karuniakan dalam kehidupan pernikahan kami. Seperti wanita hamil pada umumnya, aku juga merasakan perubahan yang sama pada diriku. Di awal-awal kehamilan ini, agak terasa berat buatku, tapi aku ga ingin mengeluh, aku ingin menikmati setiap saat kehamilan ini. Meskipun setiap hari aku harus memuntahkan lagi semua makanan atau minuman yang masuk, ga ada nafsu makan sama sekali, tidak tahan mencium bau apapun, parfum sekalipun. Tapi aku tahu ujian ini ga akan ada apa-apanya di banding kebahagiaan yang akan aku dapat setelah melihat calon bayiku lahir ke dunia ini dalam keadaan sehat tanpa kurang suatu apapun. Ya Allah, tiada hentinya aku mensyukuri nikmat ini.... Aku merasa hidupku seakan berubah, aku menjadi jauh lebih bersemangat dalam menjalani aktivitasku dan aku perhatikan hal yang sama juga terjadi pada suamiku. Ya Allah, doaku semoga anak yang akan aku lahirkan nanti sehat, cantik/ gagah, panjang umur, jadi anak yang soleh/solehah, berbakti kepada kedua orang tua, berguna untuk agama dan bangsa ini, amin....

2 komentar:

charisma cinta mengatakan...

luar biasa,,,kiranya aq adalah sama sepertinya manusia pada umumnya,,,seorang lelaki yang punya rasa:cinta,kangen,rindu,benci,sebel dsb, aq sangat senang baca karyamu.tlanjutkan!........

charisma cinta mengatakan...

semoga goresan tangan dan hatimu terus..bermakna! lanjutkan!...