Sabtu, 23 Mei 2009

Aku Bisa Merasakan Gerakannya, akhirnya.....

Tanggal 22 mei 2009, gak mungkin aku lupa.... hari ini aku merasakan untuk pertama kalinya gerakan bayiku. Gerakan itu aku rasakan pertama kali pagi hari ketika bangun tidur. Waaaah seperti ada yang menendang-nendang diperutku.... bahagia banget, excited.... pokoknya aku gak bisa melukiskan lewat kata-kata. Gerakannya masih sangat lembut, karena usianya baru 21 minggu. Aku bahagia karena akhirnya aku bisa merasakan kehadirannya.... Semoga sampai cukup waktunya nanti, bayiku bisa tumbuh dan berkembang dengan baik, sehat, sempurna tanpa kurang satu apapun, amin....

1 komentar:

drandims mengatakan...

hai teh desi...selamat selamat...abi ge bisa merasakan kebahagiaan merasakan gerakan bayi pertama kali...hihi...amazing nya teh...

bunda berbisnis dari rumah?
dbc-network