Sabtu, 20 Desember 2008

About Me

Sesuai dengan namaku, aku lahir di bulan Desember tanggal 2 tahun 1981 dari Mama Aay Sumarni dan Papap Indrajaya Haryanto. Ketika aku bertanya pada mama tentang apa arti namaku, sepertinya mama tidak punya jawabannya... hiks, tapi ya sudahlah apa artinya sebuah nama, yang terpenting aku tahu kedua orang tuaku sangat menyayangiku terlebih karena aku anak perempuan satu-satunya dikeluargaku. Kakakku lahir 4 tahun lebih dulu dariku, namanya Wawan Setiawan, lulusan Sarjana Ekonomi dari salah satu Perguruan Tinggi Swasta di Bandung, kakakku sudah berkeluarga dan mempunyai satu orang anak laki-laki. Sementara adikku saat ini masih menyelesaikan kuliahnya di Perguruan Tinggi Swasta jurusan Tehnik Elektro di Bandung. Namanya Kusumawardani, umurnya beda 4 tahun denganku.

Setelah menyelesaikan kuliah dan akhirnya memperoleh gelar Dokter, kurang lebih 18 bulan kemudian aku menikah tepatnya tanggal 9 agustus 2008, seseorang yang menurutku sangat istimewa itu aku kenal sewaktu aku menjalani co-ass di kota Medan. Laki-laki paling luar biasa yang pernah aku temui dalam hidup..... baik, sabar, romantis, penyayang, membuatku nyaman dan tahu bagaimana membuat aku selalu merasa bahagia...... namanya Anandia Yuska, seorang Dokter Spesialis Kebidanan & Penyakit Kandungan yang sekarang bekerja disalah satu rumah sakit di kota Bekasi.

4 komentar:

Anandia Yuska mengatakan...

Love you to...!

Anonim mengatakan...

dari ceritamu aku bisa menarik satu kata yang paling sering kau ucapkan.. kok SWASTA semua bo kapan NEGERInya he..he.. udah basi tapi met ultah ya de...

zan de fau the origin of crispy..

Anonim mengatakan...

nenk desi ieu nu kadua kalina komen teh.. padahal seorang majikan g mungkin kuman komen ka abdi dalemnya, kalo nyuruh mah iyah he.. okeh deh les gow..
Jadi dr bbrp kalimat yg anda tulis di autobiografi anda yg sangaat minimalis ini (eusian deui nu loba mksdna teh -mun bisa alias kudu asupkeun urg euy he.. narsis yeuh) anda seringkali bilang SWASTA kpn NEGERI nya bo?? jadi pengen turut berduka cita deh.. he..STOP ah komennya..
Eniwei kip writting..

zan de fau the original crispy

Anonim mengatakan...

makasih ya yang, udah sayang ma ayah. smoga tiap hari tambah sayang ma ayah... smoga kita diberi kehidupan yang lebih baik di tahun2 yang akan datang. dan smoga kita diberi Allah SWT anak2 yang sehat, sholeh, gagah, cantik,amin. love you, honey...!