Selasa, 30 Desember 2008

Tahun Baru, Harapan Baru :-)

Selamat tahun Baru Hijriyah ( 1 Muharram 1430H )...... Tahun 2008 bakal segera tutup buku, tapi bukan berarti ngga akan ada lembar baru lagi.... Justru inilah saatnya untuk mewujudkan impian dan harapan yang belum tercapai. Apapun yang sudah aku miliki sekarang, aku sangat mensyukuri semuanya. Aku merasa Tuhan begitu baik padaku, mengabulkan begitu banyak permintaanku.....

Memberikan umur yang panjang dan sehat selalu kepada kedua orang tuaku, sampai akhirnya mereka bisa menyaksikan moment2 berharga dalam hidupku, diantaranya....

  • Menjadi dokter.
  • Menikah dengan laki-laki yang menyayangi dan mencintai aku, begitupun sebaliknya. Dan akhirnya mempunyai rumah tangga yang begitu menyenangkan dan membuatku nyaman. Semoga selamanya terus seperti ini sampai akhir hayat kami, amin.
  • Memperoleh rejeki yang tak pernah putus.

Semoga di tahun yang baru nanti Allah juga senantiasa mengabulkan doa-doaku. Aku ingin.... Segera dikaruniai keturunan yang nantinya akan menjadi anak2 yang soleh dan solehah, yang cantik dan gagah, yang selalu membuat orang tua dan orang2 yang menyayanginya bangga.... Amin.

Tidak ada komentar: