Jumat, 26 Desember 2008

Best Friend 4ever....

Teman-teman terbaik waktu aku co-ass di bagian OBGYN, meskipun kita berasal dari universitas yang berbeda-beda dan dengan kultur budaya dan suku yang berbeda pula tapi kita sangat solid bukan cuma untuk urusan co-ass saja bahkan sampai masalah pribadi. Kak Tia asli "orang awak", umurnya paling tua diantara kita makanya dia punya sifat yang ngemong dan selalu ceria, Zay dengan logat Acehnya yang kental, agak penakut dan gampang panik, Windi yang pemberani dan bawel karena memang dia asli Batak. Dan aku yang kata mereka pendiam dan penurut. Sifat kita yang berbeda-beda itu justru membuat kita terasa semakin lengkap.
Kalau yang ini namanya Niken Ikarianty, aku mengenalnya pertama kali waktu kuliah. Jujur, kesan pertama waktu aku ngeliat dia sepertinya dia sombong dan tidak bersahabat. Tapi seiring berjalannya waktu persepsiku tentang dia mulai berubah, ternyata dia orang yang sangat baik, care, sabar, bisa jadi pendengar yang baik, dan ga pernah ikut campur masalah orang lain tanpa diminta. Meskipun terkadang dia sangat bawel, tapi aku ngerasa nyaman bersahabat dengan dia. Bukan hanya Niken, sebenarnya kita 5 orang sahabat. Ada aku, Niken, Ana, Santi dan Lia. Kita mempunyai sifat yang sangat beragam. Aku yang moody, Ana yang sensitif, Santi yang ceplas ceplos dan jahil, Lia yang ga bisa ditebak dan cuek. Dan pada akhirnya Niken lah yang selalu menjadi imbas dan pelengkap penderitaan kalau kita lagi berselisih, hiks.... kasian Niken. Waktu terasa berjalan begitu cepat, sekarang kita harus berjauhan dan menjalani hidup masing-masing. Niken sekarang di Bandung menyelesaikan co-assnya dia juga sudah berkeluarga dan mempunyai seorang putra, Ana bekerja disalah satu RS swasta di Bekasi, Santi masih menyelesaikan kuliahnya di Lampung, dan Lia bekerja di RS di kota Jambi. Meskipun ga pernah ketemu, kita masih saling memberi kabar. Entah itu lewat telpon, sms, dan lain-lain. Sebenarnya sih aku kangen banget pengen kumpul-kumpul lagi kayak dulu waktu masih kuliah, kangen ketawa bareng, nangis bareng, ngerjain orang lewat sms atau telpon....... Ugh, kebayang deh kalau kita bisa ketemuan, pasti bakal banyak banget hal-hal yang ga akan ada habisnya untuk jadi bahan cerita..... Khen, Nha, Yha, Shan, gw kanget banget sama loe semua.......

Tidak ada komentar: